WBegitu saya turun dari kereta di Zell am See, saya bisa merasakan semangat riang di udara segar. Itu ada dalam DNA kota. Sejak tahun 1875, ketika jalur kereta api menghubungkan desa yang dulunya hanya berupa desa ke Salzburg dan sekitarnya, para pencari rekreasi datang ke danau dan resor pegunungan ini untuk mencari udara bersih, air jernih, dan petualangan pegunungan Masu. Kami berjalan dan bersepeda sebentar. , berenang sebentar dan manjakan diri Anda dengan masakan Austria. Remajakan diri Anda dengan kecepatan yang tidak terikat dengan jadwal Anda.

Masyarakat kelas atas: kereta gantung penghubung 3k. Fotografer: Dewan Pariwisata Zell am See-Kaprun

Dalam perjalanan menuju hotel, kami melewati toko roti, toko hiking, dan gereja bergaya Romawi di kota tua tersebut sebelum bergabung dengan kawasan pejalan kaki dengan deretan pepohonan sepanjang 10 km yang mengelilingi danau. Kedai wafel dan es krim, kafe teras, pasangan berpegangan tangan dengan kereta bayi, danau yang berkilauan… serasa seperti kembali ke masa lalu.

Hotel kami, Tirolerhof, juga memiliki nuansa abadi. Ruang tunggu, sebuah chalet Alpen lokal, memiliki kursi-kursi bersayap, perapian untuk malam-malam musim dingin yang bersalju, sebuah bar perdagangan dengan bangku-bangku dan sebuah tanda kecil bertuliskan ‘Hemat Air’. Minum sampanye. ” Di lantai atas, balkon kamar tidur berpanel kayu yang dipenuhi bunga memiliki pemandangan langsung ke Pegunungan Schmittenhöhe. Matahari masih tinggi jadi kami segera berangkat. Seespitz Lidosalah satu dari sedikit lido umum yang menghiasi danau.

Tutupnya begitu sempurna hingga terasa tidak nyata. Halaman rumput yang terawat, remaja yang bermain Frisbee, kafe yang menjual kue apel dan es krim, ruang ganti yang sangat bersih, kolam renang berlapis logam berpemanas, dan tangga menuju ke laut yang sejuk dan jernih. Dan danau yang bisa diminum. Pegunungan di sekitarnya, para peselancar dayung lewat sambil berjalan-jalan, Tipe lambung MS Schmittenhöhe I Tiket impian ke berbagai titik drop-off di danau, termasuk Toomersbach Lido di seberang danau. Sejak seseorang di dewan pariwisata setempat menyadari bahwa danau Zell am See, yang dikelilingi oleh pegunungan yang tertutup salju, cocok dengan gambaran surga dunia, orang-orang dari negara-negara Teluk telah mengunjungi resor tersebut untuk menghindari sinar matahari dari danau ini. Quran – dan secara resmi mempromosikan tujuan tersebut.

Sekarang, berangkat ke Strandbad Lido. Foto: Alex Bramwell/Alamy

Liburan belum lengkap tanpa bermain golf mini, setidaknya untuk keluarga saya. Namun brutalisme yang tidak konvensional dan baja dari ‘kursus’ Strandbad Lido di Zell am See membuat saya merasa seperti berada di dalam instalasi seni. Saya berhenti berayun menuju benteng di bar teras di tepi danau. Pinzga Brobeberapa hal mewah yang nikmat hotel besar. Namun jika pengekangan adalah estetika Anda, nikmati matahari terbenam di tepi danau. Seevilla Freiberg Hotel sebagai gantinya.

Saya lebih beruntung menggunakan sepeda listrik. olahraga brundlhanya naik bus singkat dari stasiun kereta gantung AreitXpress. Kami kembali ke pantai utara danau, mulai dari tengah jalan di kapel Toomersbach, Tur Mitterberg. Saya suka sepeda listrik. Dengan sedikit usaha, Anda bisa mendapatkan keuntungan ini. Saya berlari ke bagian jepit rambut sekaligus. Schmittenhöhehadiah kami (yang hampir tidak layak diterima) adalah makan siang lezat Pinzgauer Kasnoken (pangsit keju dan bawang Austria), strudel, dan bir dingin di teras indah yang menghadap Danau Zell. Bergasthof Mitterberg. Akomodasi ini terletak di ketinggian 1.200 meter antara Kitzsteinhorn dan Schmittenhöhe. Kami mengagumi pemandangan itu.

Perhatikan celahnya: Lembah Sigmund Thun. Foto: Pyty/Shutterstock

Dalam perjalanan pulang, kami berhenti untuk berenang lagi di Toomersbach Lido. Danau Zell benar-benar menakjubkan. Saat saya berenang, saya memikirkan betapa tak terhitung banyaknya Wordsworth muda yang merasa kagum saat dia mendayung menuju pegunungan yang menjulang di Lake District. Hal ini juga mengingatkan saya betapa menyenangkannya berada di dunia ini sebagai remaja, atau pada usia berapa pun. Danau alpin yang cerah dan berlangit biru berada di dekatnya. Malam itu kami menikmati makan malam yang menyenangkan di teras taman Tillerhof. Koki menyiapkan makan malam 3 menu khusus untuk para vegan di antara kita. Ternyata hal itu sangat membuat iri kami para pescatarian. Selama kunjungan kami ke Zell am See, restoran ini merupakan pesaing kuat untuk Penghargaan Kuliner Terbaik. Festival masakan Alpen.

Pagi-pagi sekali, saya bisa mendengar suara lonceng sapi dari sela-sela jendela yang terbuka. Ini jelas merupakan peringatan yang paling menarik. Setelah sarapan, kami naik bus lokal dan berjalan di jalur sepanjang 320 meter yang berkelok-kelok melewati pegunungan. sigmund thun crumm Gorge – Pengalaman singkat namun mendebarkan. Sungai Kaprun Aceh yang mengalir dari gletser dan pegunungan di atas Lembah Kaprun membentuk lembah sedalam 30 meter. Jalan setapak membawa Anda melewati serangkaian air terjun kecil menuju Cramsey Reservoir yang terbuka dan damai. Waduk ini sendiri membuat jalan-jalan menjadi menyenangkan. Ketika saya sedang mencari tempat perhentian kuliner, saya menemukan tanda di jalan. cahaya schneckenjalur pendakian ramah keluarga dan peternakan eponymous yang, kemudian saya ketahui, menyajikan kue buatan sendiri dan hidangan lokal.

Kami naik bus lokal dan tiga kereta gantung ke Stasiun Kereta Gantung Meiskogel dan naik ke titik tertinggi di Gletser Kitzsteinhorn. Yang terakhir adalah James Bond-esque 3K Connection, dinamakan demikian karena letaknya di atas. Puncak Salzburg berada 3.039 meter di atas permukaan laut. Dari dek observasi Gipfelwelt 3000, Anda bisa melihat puncak Taman Nasional Hohe Tauern. Sayangnya, kami hanya bisa membayangkannya. Saat itu berkabut dan saya tidak dapat melihat apa pun.

Kenyamanan maksimal: Tyrolerhof Hotel.

Namun, malam itu kami diajak tur kuliner di wilayah tersebut dengan lima menu, yang sungguh memanjakan mata. pembuat kerajinan (restoran kerajinan tangan.at), restoran lokal dan bar anggur. Dengan lebih dari 1.200 botol di ruang bawah tanah, Anda dapat menikmati perpaduan anggur dan makanan dari Jepang, Lebanon, Uruguay, dan Austria. Kami makan makanan kami tetapi dibiarkan menginginkan lebih. Saya tidak hanya ingin menyantap lebih banyak makanan lezat di restoran mewah ini, namun saya juga menginginkan lebih banyak dari semua yang ditawarkan Zell am See.

kamar dobel Hotel Tillerhof Mulai dari £210 B&B (tirolerhof.co.at); Restoran Kraftwerk dan Bar Anggur (restoran kerajinan tangan.at) Dan Restoran Mitterberg (Gasthof)zelamsee.at). Untuk informasi lebih lanjut tentang mengunjungi wilayah ini, kunjungi Zell am See Tourism (Zeramsee Kaprune.com)